Categories

000 000-BTU 0315461679 10000 12 13 13500 186B 2-Outlets 293CD330 5 500 50009 7 7-Day 70-548 77249919 8 9 Absolutely ac air conditioner Assessment AZ3R05F2A Backlink baru bekas beli beverage biaya bongkar Bryant Business Cara Cardboard cari Central Choice Cigar CIPUTAT Compact Components Comprehension computers Condenser conditioner Conditioner. Conditioners conditioning container Control cooler Cooling corrugated couple CPRB07XC7 cuci CV-P10PC cycle Decide decoder Dehumidifier Dehumidifiers Deniers Digital disurabaya DP1-30-03 drum effectiveness Energy energy saver enterprise environment Equipment Evaluation Evaporative Evolution Exactly Examine Fedders Figure Finest Forms FRA052XT7 FRA086AT7 freezer freon Friedrich Frigidaire gauge GRESIK Gudang guide Guide Haier harga health Heater Heavy Homemade House Household Howell Humidify Humidistat Hydrocarbon Indoor Info info pasang ac info perbaikan ac info sparepart Informasi Information Inside Instalasi Instruction inverter Ionic Ionizer isi jakarta JAKARTA jasa jember JOMBANG jual Keyword kondisi Kuliah Online kuliner LAMONGAN Link: Listrik Making MALANG Master Medical Medicine Mercury Methods Mobil Model# Moist murah murah: murah0315461679 murah77249919 Natural Offer online Other Outlet Overall paling panasonic paper Parts pasang Pasang Ac peralatan perawatan perbaikan performance Personal perumahan PH14B PH5-13R-35D pin portable Portable practices Previous probolinggo PROMO Purifier Qualification quality Rating Refridgerators Remote Rental repair Replace Residence reverse Review sangat science Score SEER SEER. SELATAN Sensing series SERTA service service Ac service ac surabaya SF-608R sharp SIDOARJO Single skyworth Soleus Spare Specificationss Split SSX140421 Stage standards Standing Storage? Suggestions suitable Suitable surabaya Surabaya: System Temperature termurah testing Thermometer Timer Units WA-9020E Whisper Window Window-Mounted Woods ZoneAire

Script Auto COMMENT di Facebook - GIRILAYA REAL GROUPs | Girilaya.Com

Description: Script Auto COMMENT di Facebook - GIRILAYA REAL GROUPs | Girilaya.Com Rating: 10 LocatorURL: Merk Ac Pendingin | http://merkacpendingin.blogspot.com/2012/10/script-auto-comment-di-facebook.html
Reviewer: Service Ac Surabaya | service ac surabaya | Merk Ac Pendingin ItemReviewed: Script Auto COMMENT di Facebook - GIRILAYA REAL GROUPs | Girilaya.Com CanonURL: http://merkacpendingin.blogspot.com/p/goto.html?url=http://merkacpendingin.blogspot.com/2012/10/script-auto-comment-di-facebook.html

Script ditulis dengan bahasa PHP
untuk mendapatkan auto exe, silakan menggunkan CronJOB

Code:

##############config####################
$bot['like'] = true; //
$bot['ck_k'] = true; //
$bot['ck_u'] = true; //
$bot['time'] = true; //
$bot['aces'] = "token kamu"; //
########################################com_like($cl,$ck,$cu,$tm,$access_token)

##############By Me####################
#    BOT Facebook v 1.0cr 20/januari/2011
#
#    Created by eriseptiawan
#    simple bot komment & like
#    thanks to balikita team
#
#    mohon untuk tidak merubah tulisan ini untuk saling menghargai.
#    tunggu Versi bot berikutnya. :D salam
#######################################

com_like($bot['like'],$bot['ck_k'],$bot['ck_u'],$bot['time'],$bot['aces']);

###############komentar################
function cmn($text,$ck,$cu){
##########umum

$cmn_umum = array("nah, ini dia si  , yg ditunggu tunggu pemirsa di seluruh dunia akhirnya update status juga.., hihi..???  ???",
                  "eh... , kamu tau enggak Apa bedanya kalender dengan kamu ??  klo kalender tu aku ganti stahun sekali... tp klo kmu akan selalu aku komen stiap saat bikin status...:D  nyambung gak yah...? wkwkwk",
                  "tMpt mknTUh kaNTin..!! AsaP RokoK tuH NIkotiN...!! HaRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin..!! YaNG bC nICh Lg NgaPaIN hayooo,,,kok tangannya di masukkan ke celana bagian DePan sambil Matanya MeLek merem..,,,? wkwk..:D ??? ???",
                  "selamat Berak tifitas  Smoga kesuksesan slalu menyer taimu.. :D",
                  "Setiap hari Aku selalu berjalan menuju ke suatu tempat yg bisa membuatku nyaman dan bahagia. Kamu tau di mana itu  ??? Yaitu Di statusmu...:D",
                  "alhamdulillah , sesuatu banget bisa komen di status kamu,,(robot versi sahrini) ",
                  "SESUATU BANGET NICH, Bisa komen di status kamu .. :D hehe ??????",
                  "eh.., kamu tau ngak Saat aku melihatmu bikin status ??? hatiku seolah kecanduan dan tanganku seolah gatal ingin selalu nulis komen, .. ^__^",
                  "tiap  bikin status rasanya pingin komen terus..terus..dan terus..:D ??????",
                  "kata bapak SBY, klo  bikin status harus kasih komen..,Kaabbuuurr.. ! :D",
                  "Ngga bisa tidur klo blom komen di status kamu ..hehe ??????",
                  "Habis mandi gw belom make baju, blom make celana blom sisiran, blom dandan. Begitu Liat  update status langsung aja gw dateng. lariiiiiiiiii....wkwkwk ( -_-)",
                  "Saat hujan datang, lihatlah ke luar jendela..coba hitung titik air yang jatuh dari langit..Sebanyak itulah aku merindukan statusmu ,..hhe..",
                  "Kemana..kemana..kemana..enaknya komen di statusnya  aja.. \(^o^)/ ,hihii",
                  "Liat  bikin status ,gw yg tadinya ngantuk jadi semangat dech  hihii..??? ???",
                  "pagi,siang,sore,malem.. tetep gw hadir.  jgan marah ya, wkwk :D ???  ???",
                  "eh..., kamu pasti jual NARKOBA ya  ?? Karena stiap bikin status aku selalu kecanduan Komen. Gileeeee cing....wkwkwk..??? NDOBOL ???",
                  "Yess...akhirnya bisa juga komen di status ..stelah melewati samudra hindia , samudra atlantik , gurun sahara , hutan amazon , nyebrang sungai nil pokonya tujuh benua dan 1000 macam halangan...:D xixixixi... \(^o^)/  ???",
                  "Walaupun aku punya banyak temen di FB tp belom komplit rasanya kalo blom bertemen denganmu.. !! buktinya aku gak diem kalo kamu bikin status, rasanya kepengen slalu komen..:D ???",
                  "Walahhh..ditinggal ke Wc sbentar aza gw telat komen nich...sorry ,perut aq td mules banget ..gak papa ya , yg penting aku hadir di sini. Gak kecewa kan ??",
                  "Temen-temenku nanya, Kenapa sih km betah banget main FB  ??  Jawabku simple aja !! karena aku punya temen yg asik seperti  !!! xixixi ??? NDOBOL ???",
                  "Mau nongkrong n duduk di deket  aja ah...boleh kan ??",
                  "TOMINGSE (tolong minggir sedikit), eri mau lewat..Kring..kringg.. :P...??????",
                  "Meskipun komennya gak nyambung, yg penting bisa hadir di statusnya , eri udah bahagia.. :D... wkwkwk  ???",
                  "Nulis status gak perlu mikir yang penting koment hadir. stuju kan ..? hehe ??????",
                  "Cieeee...Orangtuamu pengrajin bantal yah ..? Karena terasa nyaman jika di dekatmu..:P Gileeee cing...??? ??",
                  "Gak bisa tidur karena ingat pacar itu biasa ...gak enak makan karena ingat pacar itu biasa...tp kalo gak bisa off line karena belom komen di status  baru luar biasa..xixixixixi :D",
                  "Mandi udah..Maem udah...minum udah..bobo jg udah trus enaknya ngapain yah ?? Stelah kupikir pikir selama 1 Abad , enaknya ya komen di statusnya  aja..:D xixixi...",
                  "Habis mandi gw belom make baju, blom make celana blom sisiran, blom dandan. Begitu Liat  update status langsung aja gw dateng. lariiiiiiiiii....wkwkwk ( -_-)??????",
                  "Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melupakanmu  xixixi..??? NDOBOL ???",
                  ", Persahabatan bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Persahabatan bukan mengajaran kita menjauhkan diri, tetapi mendekatkan hati. Persahabatan bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat...oleh karena itu q berharap persabatan kita terus berlanjut....:D ???",
                  "eri mau ngegombal dulu ach...  kamu seorang penyiar radio yah ? habis km selalu nyiarin status yg kepengen aku komentari terus. hihi ??? NDOBOL ???",
                  "Hari ini Ramalan cuaca daerah JABODETABEK sangat cerah..! Tp suasana hatiku belum ikutan cerah kalo belom menemani....di FB ! xixixi  ??? NDOBOL ???",
                  "Di tungguin dari tadi,, akhirnya  update status juga,, okelah tanpa basa-basi lagi ane kasi jempol dah.. Like This d[*_*]b",
                  ", Saat aku nggak hadir di stats kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat MU tuk NGANGENIN AKU !!:p",
                  "Setiap  Bikin status gw selalu hadir sbagai bukti kalo eri adalah Teman FB yg setia..!! ??????",
                  "Pokoknya Gw jadi penggemar setia postingan . Jadi slalu setia hadir. :D ??? NDOBOL ???",
                  "Aku CUMA pengen bilang satu kalimat sj. !! SEKARANG dan SELAMANYA Aku akan selalu hadir dan komen di status  !! :P",
);
##########kondisi
$comment = array(
array(
      array("sepi",
            "pada kemana",
            "pada kmn",
          ),
      array("aq temenin ya . hehe",
            "aQ datang ,hehee..",
            "tMpt mknTUh kaNTin..!! AsaP RokoK tuH NIkotiN...!! HaRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin..!! YaNG bC nICh Lg NgaPaIN hayooo,,,kok tangannya di masukkan ke celana bagian DePan sambil Matanya MeLek MeRem..,,,? wkwk..:D ??? NDOBOL ???",
            "Km pasti mantan nelayan yah  ? soalnya km selalu memancing komenku tuk hadir di statsmu...D xixixi ??????",
            "JEMPOL dan KOMEN eri Akan selalu hadir di status .hhe ??????",
            "He'eh ni penghuni FB pada tidur kali. tapi JEMPOL eri slalu hadir buat status  :D",
          )
    ),
array(
      array("semoga",
            "moga",
            "amin",
          ),
      array("Amin .. hihii ",
            "Jamu itu pahit, tapi kalau minum sambil komen di statusmu, Jamu itu terasa manis deh  ...:D xixixi ??????",
            "amin .. :-)",
          )
    ),
array(
      array("jancok",
            "asuu",
            "raimu",
            "fuck",
            "bangsat",
          ),
      array("Wah  lagi marah kayaknya nih. heehe",
            ", jka kmu marah keluarkan kemarahanmu...jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu...and jka kmu benci keluarkan kebencianmu...tapi...jangan skali-kali kmu malu lantas kmu
keluarkan kemaluanmu,bahaya...ahaha :D",
            "sabarr . wkwkwkwk",
            "jadi takut klo liat  lagi marah,wkwk ",
            "Wew.  lagi marah tetep Q kasi LIKE dah. hhe",
            "ada apa dengan mu  kok marah amat..? wkwkwkwk ",
            "Aku kan slalu hadir di statusmu..aku kan slau menemani harimu.. tetap smangat . hihi ??? NDOBOL ???",
            "Meski marah. tetep hadir aja dah n like this. :D",
          )
    ),
array(
      array("lapar",
            "hungry",
            "cipru",
            "laper",
            "kempong",
          ),
      array("Dengan hadirnya diriku disini , smoga bisa membuatmu kembali ceria .? hehe..? ???",
            "makan dulu dong , nanti sakit lho..wkwkwkwk",
          )
    ),
array(
      array("wkwk",
            "ckck",
            "gkgk",
            "haha",
            "xixi",
        "hihi",
          ),
      array("Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi komen di statusmu lebih wajib bagiku karena kamu itu temanku..okay lah kalo begitu like this aja ...xixixi :D  ??? NDOBOL ???",
            "Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS komen di statusmu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL,karena dari segi fisik kamu adalah Sosok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, oke !!  wkwkwk...??????",
          )
    ),
array(
      array("pamit",
            "off dulu",
            "ngantuk",
            "bobok",
            "tidur",
          ),
      array("Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur...Kunantikan kehadiranmu slalu esok hari:D ..??  ??????",
            "special bwat  !! ?? Aku di sini.. and engkau di sana... Kalau km gag ada, aku meranaaa...??:D ??? NDOBOL ???",
            "OH.. tidakkkkkkkk !!,wkwk",
            "MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News menurutku semua adalah berita basi...tp klo kabar darimu itulah yang selalu KuNanTi....xixixi ??????",
          )
    ),
array(
      array("pusing",
            "mumet",
            "sakit kepala",
            "puyeng",
            "lieur",
          ),
      array("lagi sakit tah ..? hhe..",
            " lagi sakit...?",
            "klo pusing minum obat dong ,wkwk",
            " sayang....Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu, kucium keningmu dan ku bisikan di telingamu : !! SEMOGA ENGKAU DI TERIMA DI SI2 NYA !! wkwkwk kaburrrrr....",
          )
    ),
array(
      array("galau",
            "resah",
            "gelisah",
        "Galau",
          ),
      array("tMpt mknTUh kaNTin..!! AsaP RokoK tuH NIkotiN...!! HaRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin..!! YaNG bC nICh Lg NgaPaIN hayooo,,,kok tangannya di masukkan ke celana bagian DePan sambil Matanya MeLek merem..,,,? wkwk..:D ??? NDOBOL ???",
            "eh... kamu tau gak hobi terbaru saat ini..? Yaitu aku ingin selalu menemanimu di FB..:D  xixixi ??????",
            "semangat dong , \(^o^)/ hehee..",
            "tMpt mknTUh kaNTin..!! AsaP RokoK tuH NIkotiN...!! HaRi kaSIh sYNg Tuh vaLEnTin..!! YaNG bC nICh Lg NgaPaIN hayooo,,,kok tangannya di masukkan ke celana bagian DePan sambil Matanya MeLek merem..,,,? wkwk..:D ??????",
          )
    ),
array(
      array("sahur",
            "sauurr",
            "sahuuurr",
          ),
      array("Yg smangat ya puasanya .? hhe",
            "aQ nggak diajak nih ,? hee..",
            "buruan sahurnya ,dah mau imsak tuh..wkwk",
          )
    ),
array(
      array("panas",
            "gerah",
            "hareudang",
          ),
      array("nih payung biar adem . hhe..",
            "nih es, mau tah ..? .hhe..",
            "berendem aja biar adem ..",
        "masuk kulkas aja biar adem .. hehee.."
          )
    ),
array(
      array("Asalamualaikum",
            "alaikum",
            "Wr",
          ),
      array("??? WALAIKUM SALAM . ???",
            "??? WSLM WR WB . :) ???",
            "??? WALAIKUMSALAM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH .. ???",
        "??? WSLM WR WB . :) ???"
          )
    ),
);
$komentar = '';
$cr_kondisi=false;
foreach($comment as $cx){
    foreach($cx[0] as $ct){
        if(ereg($ct,$text)){
            $cr_kondisi=true;
            $komentar = $cx[1][rand(0,count($cx[1]) - 1)];
        }
    }
}
if($cr_kondisi==true && $ck==true){
    return $komentar;
}else{
    if($cu==true){ return $cmn_umum[rand(0,count($cmn_umum) - 1)]; }
}
}
#######################################
function com_like($cl,$ck,$cu,$tm,$access_token){
    $beranda = json_decode(httphit("https://graph.facebook.com/me/home?fields=id,from,type,message&limit=100&access_token=".$access_token))->data;
    $saya_cr = json_decode(httphit("https://graph.facebook.com/me?access_token=".$access_token));
    if($beranda){
        foreach($beranda as $cr_post){
            if(!ereg($saya_cr->id,$cr_post->id)){
                $log_cr = simlog($cr_post->id);
                if($log_cr==true){
                    if($ck==true){
                        $url_ck = cmn($cr_post->message,$ck,$cu);
                        $url_ck = str_replace("",$cr_post->from->name,$url_ck);
                        if($tm==true){ $url_ck = $url_ck.wkthit(); }
                        $url_ck = urlencode($url_ck);
                        if($ck==true OR $cu==true){
                            httphit("https://graph.facebook.com/".$cr_post->id."/comments?method=POST&message=".$url_ck."&access_token=".$access_token);
                        }
                        if($cl==true){
                            httphit("https://graph.facebook.com/".$cr_post->id."/likes?method=POST&access_token=".$access_token);
                        }
                    }
                }
            }
        }
    }
}
#######################################
function httphit($url){
    return file_get_contents($url);
}
function wkthit(){
    $ent="
";
    $hari=gmdate("D", time()+60*60*7);
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Sun"){ $hari="Minggu"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Mon"){ $hari="Senin"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Tue"){ $hari="Selasa"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Wed"){ $hari="Rabu"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Thu"){ $hari="Kamis"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Fri"){ $hari="Jum'at"; }
    if((gmdate("D", time()+60*60*7))=="Sat"){ $hari="Sabtu"; }
    $jam="Jam : ".gmdate("g:i a", time()+60*60*7);
    return $ent.$ent." Hari ".$hari." , Tanggal : ".gmdate("j-m-Y", time()+60*60*7)." |  ".$jam.".";
}
function simlog($cr_id) {
    $fname = "cr_log.txt";
    $lihatiplist=fopen ($fname, "rb");
    $text='';
    if($lihatiplist){
        $spasipol = "";
        do {
            $barislistip = fread($lihatiplist, 512);
            if(strlen($barislistip) == 0){ break; }
            $spasipol .= $barislistip;
        } while(true);
        fclose ($lihatiplist);
        for ($i = 1; $i <= 10; $i++) {$spasipol = str_replace(" ","",$spasipol);}
        $text=$text.$spasipol;
    }else{$text="";}
    if(ereg($cr_id,$text)){
        return false;
    }else{
        $text = $text.$cr_id;
        $w_file=@fopen($fname,"w") or bberr();
        if($w_file) {
            @fputs($w_file,$text);
            @fclose($w_file);
        }
        return true;
    }
}
?>


Download
Code:
https://www.facebook.com/download/341584402604839/komenNEW.txt


Warga GIRILAYA
"More power you have, more responbility you got"


Free Space ADS

Recommended Posts :

Posted by: Air Conditioner Area Air Conditioner Area Updated at: 00.34
Sedang Memuat Tautan Service Ac Surabaya...

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Semoga Dengan Keberadaan Website yang kami Terbitkan ini Bisa Menjadi Solusi yang tepat Guna dan Bermanfaat untuk Kenyamanan dan Terjaganya alat alat pendingin AC Ruangan yang terpasang di Kantor,Rumah,Pabrik,Sekolahan,Instansi Pemerintahan anda lebih menjadi Optimal,Salam Sukses dan Sejahtera Selalu.

 
perumahan murah di surabaya | perumahan di bekasi | iklan jawa timur | beli ac online | jual ac murah jakarta | cari ac murah | perumahan baru | promo ac murah | beli ac murah | harga ac jakarta | jual ac second murah | harga air conditioner murah | harga air conditioner portable | harga paling murah | harga ac murah | ac murah jakarta | jual ac jakarta | air cooler murah | perumahan jawa timur | renovasi rumah tinggal | jual ac murah | jual ac bekas murah | air conditioner murah | ac murah | daftar harga ac murah | jual ac bekas | daftar harga air conditioner | harga air conditioner sharp | harga air conditioner panasonic | ac murah dan hemat listrik | harga kompresor ac split | harga air conditioning | harga air conditioner | harga ac paling murah | air conditioner harga | jual air conditioner | harga ac dast | ac murah surabaya | ac paling murah | ac termurah | harga ac midea | info kerja jawa timur | service ac sharp | air conditioner indonesia | surabaya info | merk ac | harga pasang ac | peralatan service ac | usaha service ac | alamat bank jatim | alat service ac | biaya pasang ac | ac merk aux | harga service ac | service ac rumah | service ac murah | harga bongkar pasang ac | daftar harga service ac | harga isi freon | jual alat service ac | pasang ac | harga jasa service ac | jasa pemasangan ac | ac baru | daftar pabrik di jawa timur | situs bank jatim | jasa pasang ac | isi freon | perbaikan ac | bongkar pasang ac | bongkar ac | jasa cuci ac | biaya bongkar pasang ac